Mungkin di antara Anda sudah pernah mengalami flu perut. Ya, gangguan perut akibat virus ini kerap bikin tak nyaman karena memicu muntah dan diare.

Flu perut, atau dalam istilah medisnya disebut viral gastroenteritis, merupakan infeksi yang umum yang dapat memicu mual, muntah dan diare. Untuk meringankan dan memulihkan gangguan ini, ada beberapa cara mudah yang harus dilakukan, antara lain:      

1. Untuk mengganti cairan dan elektrolit yang hilang, orang dewasa dan anak-anak berusia di atas 10 tahun bisa mengonsumsi minuman olahraga.

2.  Anak-anak kecil dapat minum cairan pengganti yang dibuat khusus untuk anak-anak.

3. Hindari minum jus buah, soda atau produk lain yang banyak mengandung gula, yang justru dapat memperparah diare.

4. Jangan terlalu banyak menelan cairan sekaligus. Sebaiknya minum cairan pengganti sedikit demi sedikit setiap 30 menit sampai 60 menit.

5. Bayi harus terus minum ASI atau susu formula, dan orang dewasa harus berusaha untuk makan makanan tawar dalam porsi kecil.

6. Jangan mengonsumsi obat anti-diare kecuali dokter Anda menyarankannya.

Konsumsi Herbal SoMan: 7 tetes, 3 kali sehari untuk membantu memelihara daya tahan tubuh, dan 10 tetes, 3 kali sehari untuk membantu mempercepat proses pemulihan penyakit. Daya tahan tubuh yang lemah akan meningkatkan risiko untuk mengalami TBC. Oleh karena itu, rutin mengomsumsi Herbal SoMan akan menunjang kesehatan. Sayangi keluarga dengan mulai mengonsumsi Herbal SoMan!

sumber : dokterdigital.com

Penyakit diabetes dapat menyebabkan komplikasi seperti impotensi, jantung, stroke, gangguan ginjal, kerusakan syaraf, luka diabetes, hingga berujung amputasi. Hasil Uji Klinik SoMan di UGM menunjukkan, obat herbal SoMan dapat membantu menurunkan kadar gula darah dan penyakit penyerta, sehingga direkomendasikan sebagai obat untuk penyakit diabetes
soman, obat herbal, obat herbal diabetes, herbal soman, hidup sehat,penyakit diabetes, obat diabetes, jamu tetes, daya tahan tubuh, menjaga kesehatan, imun, multivitamin, kesehatan

Created: Tuesday, 24 April 2018 15:06
Published: Monday, 26 March 2018 15:06