Oleh: Vilinsianus Balang, S.Farm., Apt

Banyak orang yang berpikir saat berpuasa akan membuat tubuh menjadi lemah dan tidak bertenaga. Namun tahukah Mitra Sehat, puasa justru dapat meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit.

Pada kenyataannya penelitian dari para ahli menunjukkan dengan berpuasa justru akan menyehatkan badan, bahkan meningkatkan kewaspadaan dan kecerdasan pikiran . Ketika seseorang menjalankan ibadah puasa, sesungguhnya tubuh kita melakukan proses detoksifikasi. Detoksifikasi merupakan proses pembungan zat-zat  toxin atau racun yang tidak diperlukan oleh tubuh sehinga proses metabolism tubuh lebih optimal.

Selama menjalankan ibadah puasa, sel-sel dalam organ tubuh kita melakukan proses regenerasi, dimana sel-sel melakukan pembaharuan lebih baik. Berpuasa dapat memperkuat kekebalan tubuh dimana fungsi sel-sel getah bening akan membaik 10 Kali lipat. Getah bening sendiri mempunyai peranan dalam melawan penyakit dan menjaga daya tahan tubuh. Karena didalam getah bening terdapat sel darah putih limfosist yang mendeteksi virus, bakteri atau patoorganisme lainnya yang menyerang tubuh.

Selama melakukan ibadah puasa sebaiknya tetap mengomsumsi multivitamin untuk mencukupi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Salah satunya Herbal SoMan, dimana herbal yang terbuat dari 39 bahan alam, 18 buah, 14 sayuran dan 7 rempah pilihan ini kaya akkan multivitamin, mineral, kalsium, omega 3 6 9, asam amino (baik yang esensial maupun yang nonesensial), serta antioksidan.

Konsumsi Herbal SoMan selama bulan Ramadan dengan dosis 10 tetes, 3xsehari, saat sahur, berbuka, dan menjelang tidur.

Penyakit diabetes dapat menyebabkan komplikasi seperti impotensi, jantung, stroke, gangguan ginjal, kerusakan syaraf, luka diabetes, hingga berujung amputasi. Hasil Uji Klinik SoMan di UGM menunjukkan, obat herbal SoMan dapat membantu menurunkan kadar gula darah dan penyakit penyerta, sehingga direkomendasikan sebagai obat untuk penyakit diabetes
soman, obat herbal, obat herbal diabetes, herbal soman, hidup sehat,penyakit diabetes, obat diabetes, jamu tetes, daya tahan tubuh, menjaga kesehatan, imun, multivitamin, kesehatan

Created: Wednesday, 23 May 2018 11:40
Published: Wednesday, 23 May 2018 11:40