Шаблоны LeoTheme для Joomla.
GavickPro Joomla шаблоны

E : soman@somanindonesia.co.id      T : 021- 422 5000

Apa Kesamaan SoMan dengan Kurma?

oleh : Ariana Dewi, S.Gz

Menunaikan ibadah haji merupakan salah satu kewajiban umat muslim, apalagi bagi mereka yang mampu secara finansial. Namun, kesiapan uang bukan segalanya karena siapapun yang berangkat ke Tanah Suci, harus mempersiapkan mental serta fisik.

Cuaca terik di Kota Mekkah bisa membuat kulit kering dan daya tahan tubuh menurun.Apalagi bagi Anda yang kurang mengonsumsi nutrisi yang cukup. Untuk itu diperlukan asupan dari luar berupa multivitamin agar ibadah di sana tetap lancar.

Sejak zaman Nabi buah tetap punya ruang dihari para pecintanya. Buah yang berasal dari Timur Tengah ini termasuk ke dalam tanaman palma. Pohon kurma mempunyai tinggi sekitar 15-25 meter dengan buah yang dihasilkan umumnya mempunyai panjang 3-7 cm dengan biji tunggal.

Kurma dibagi menjadi 3 kelompok. Paling utama yakni kelompok lunak, semi kering, dan kurma kering. Manfaat buah ini sudah sangat dikenal berabad lalu. Salah satu manfaatnya adalah menjaga daya tahan tubuh khususnya untuk menghadapi cuaca panas seperti di Mekkah.

Setiap 100 gram kurma mengandung 248 kalori dan 74 gram karbohidrat, 1,8 gram protein , magnesium sebanyak 79.09 mg, zat besi sebesar 10.08 mg, zink sebanyak 0.83 mg, vitamin A sebesar 353.59, vitamin B1 sebesar 20.95 vitamin C sebesar 0.54 mg, niacin sebesar 7.13 mg, asam fosfat sebanyak 24.66 mg.

Zat-zat ini berfungsi untuk mendukung kebutuhan tubuh. Kurma merupakan salah satu buah yang mudah dicerna oleh tubuh, nutrisi thiamin, niasin, folat, riboflavin, tak heran jika buah ini banyak memiliki manfaat khususnya untuk pemeliharaan daya tahan tubuh khusunya bagi para calon jammah Haji/Umroh karena kurma dapat meningkatkan sistem imun tubuh pada tubuh anak-anak hingga dewasa.

Mengonsumsi kurma sangat baik, apalagi dikombinasikan dengan mengonsumsi Herbal SoMan yang efektif meningkatkan daya tahan tubuh karena mengandung multivitamin (A,C,E,K), omega (3,6,9), mineral, EPA, DHA. Herbal SoMan mengandung antioksidan yang cukup tinggi, serta serat alami yang membantu menunjang kesehatan Anda selama beribadah. (AF)
 


Penyakit diabetes dapat menyebabkan komplikasi seperti impotensi, jantung, stroke, gangguan ginjal, kerusakan syaraf, luka diabetes, hingga berujung amputasi. Hasil Uji Klinik SoMan di UGM menunjukkan, obat herbal SoMan dapat membantu menurunkan kadar gula darah dan penyakit penyerta, sehingga direkomendasikan sebagai obat untuk penyakit diabetes
soman, obat herbal, obat herbal diabetes, herbal soman, hidup sehat,penyakit diabetes, obat diabetes, jamu tetes, daya tahan tubuh, menjaga kesehatan, imun, multivitamin, kesehatan

  • Rate this item
    (1 Vote)
  • Read 597 times

Leave a comment

back to top