Шаблоны LeoTheme для Joomla.
GavickPro Joomla шаблоны

E : soman@somanindonesia.co.id      T : 021- 422 5000

Cerdas Memilih Multivitamin Selama Beribadah Haji

oleh : Villin Harcos, S.Farm., Apt

Menjalankan ibadah Haji merupakan salah satu dari rukun Islam. Untuk berangkat ke Tanah Suci, tentunya Anda akan disibukkan untuk mempersiapkan segala keperluan selama di Arab Saudi hingga balik ke kota asal. Hal itu tentu membutuhkan kondisi fisik yang prima sehingga ibadah yang dijalankan akan berjalan dengan lancar dan aman.

Ibadah haji berbeda dengan ibadah lainnya. Dalam pelaksanaannya melibatkan perpaduan antara kegiatan fisik dan mental. Bahkan tiga kegiatan haji mutlak memerlukan ketangguhan fisik yang prima, yaitu, thawaf, sa’i, dan melontar jumrah. Untuk itu, setiap jemaah haji perlu memperhatikan hal-hal di bawah ini :
1.    Memelihara kondisi fisik agar tetap prima dengan memperhatikan makanan yang seimbang.
2.    Membiasakan berjalan, ini menjadi penting karena pada praktiknya ibadah haji dilakukan dengan berjalan, baik siang maupun malam hari.
3.    Panas di daerah tropis sebenarnya belum seberapa jika dibandingkan dengan panas di Arab Saudi. Oleh karena olahraga ringan akan membantu tubuh dalam beradaptasi dengan kondisi panas di Arab Saudi.
4.    Memeriksakan kesehatan kepada dokter atau rumah sakit terutama jemaah haji yang mempunyai penyakit khusus, seperti penyakit jantung, hipertensi, maag, asma, dan penyakit lainnya.

Untuk menyempurnakan keempat poin diatas jemaat haji perlu tambahan multivitamin dalam menunjang kegiatan ibadah hajinya.

Ada banyak multivitamin yang beredar di pasar indonesia. Yang penting diperhatikan oleh calon jemaah haji adalah manfaat dan keamanannya dari prodak tersebut.

Sozo Formula Manggata 1 atau SoMan hadir dengan sejuta manfaat untuk membantu memenuhi nutrisi yang di butuhkan oleh para calon jemaah haji.
Dengan 39 jenis bahan alam seperti 18 jenis buah-buahan, 12 sayuran dan 9 jenis rempahan terpilih, Herbal SoMan dibuat dengan teknologi modern sehinga menghasilkan senyawa baik untuk itu dengan kandungan multivitamin (A,C,E,K), mineral, serat, antioksidan, kalsium, asam amino, Omega 3,6,dan 9 serta beberapa zat aktif yang dibutuhkan oleh tubuh.

Herbal SoMan sangat disarankan sebagai pelengkap dalam menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. Herbal ini efektif meningkatkan daya tahan tubuh terutama dalam menghadapi kondisi ektrim di Arab Saudi.

Konsumsi Herbal Soman dengan dosis 10 tetes 3x sehari yakni satu jam sebelum makan. Semoga dengan rutin mengonsumsi SoMan diharapkan ibadah haji Anda dapat lancar dan menjadi haji yang mabrur. Amin (AF)

 


Penyakit diabetes dapat menyebabkan komplikasi seperti impotensi, jantung, stroke, gangguan ginjal, kerusakan syaraf, luka diabetes, hingga berujung amputasi. Hasil Uji Klinik SoMan di UGM menunjukkan, obat herbal SoMan dapat membantu menurunkan kadar gula darah dan penyakit penyerta, sehingga direkomendasikan sebagai obat untuk penyakit diabetes
soman, obat herbal, obat herbal diabetes, herbal soman, hidup sehat,penyakit diabetes, obat diabetes, jamu tetes, daya tahan tubuh, menjaga kesehatan, imun, multivitamin, kesehatan

  • Rate this item
    (1 Vote)
  • Read 448 times

Leave a comment

back to top