Khasiat Soman Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh.

Sozo Formula Manggata 1 (SoMan) diformulasikan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. SoMan terbuat dari 39 bahan alami karena itu dapat dikonsumsi segala usia

Apakah sudah familiar dengan obat herbal? Lalu Bagaimana dengan SoMan?

Soman merupakan obat herbal dengan kandungan 18 macam buah ditambah 14 sayur-sayuran, serta 7 aneka rempah.

Obat herbal Soman terbukti mampu menyembuhkan gejala penyakit diabetes dan teruji secara klinis di Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Daya Tahan Tubuh Kuat

Anda sering sakit? Berapa kali dalam sebulan atau satu tahun?

Apabila anda mudah lelah, mengantuk karena kurang istirahat atau makan tidak teratur hal tersebut masih terbilang wajar.

Penyakit ringan seperti flu, batuk, dan demam adalah penyakit yang paling “akrab” bukan?

Bagaimana dengan penyakit berat?

Daya tahan tubuh sangat berpengaruh langsung terhadap kesehatan.

Daya tahan tubuh merupakan sistem pertahanan diperbatasan untuk melawan bakteri, virus, dan jamur.

Karena daya tahan tubuh anak dan orang dewasa itu berbeda. Pada anak, khususnya usia balita akan lebih rentan terserang penyakit, sehingga memerlukan nutrisi yang cukup.

Baik omega, EPA, mapupn DHA. Untuk usia dewasa 40 tahun memerlukanasam amino, vitamin dan mineral.

Lalu dimana hal itu bisa didapatkan?

Perbedaan kebutuhan gizi untuk daya tahan tubuh anak dan orang dewasa bukanlah menjadi suatu permasalahan.

Ada 7 macam rempah,18 macam buah, dan 14 sayur-sayuran yang merupakan bahan baku Soman. Nilai tambahnya Obat Herbal SoMan tanpa pengawet dan bahan kimia.

Ini menjadi berita baik untuk dunia kesehatan. Karena faktanya tidak semua multivitamin dan suplemen bisa dikonsumsi semua usia.

Agar Daya Tahan Tubuh Kuat Bersama Soman :

Sehat itu tidak hanya sekedar makan 4 sehat dan 5 sempurna. Bukan juga sekedar makan, istirahat, dan olahraga yang cukup dan teratur.

Ada 27 cara agar tidak pernah sakit, antara lain:

Tertawa
Dalam penelitian di University of Maryland Medical Center, peneliti menemukan bahwa tertawa 10 menit tertawa sehari, risiko serangan jantung berkurang.

Berpikir Positif
Dari Carnegie Mellon University, Pittsburgh tim penelitinya menemukan orang yang bersikap positif tidak rentan gejala flu dibanding orang-orang yang selalu berpikiran negatif.

Mendengarkan Lagu Bertempo Lambat
Dengan olahraga hormon yang berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh, mengeluarkan racun melalui keringat, memperlancar sirkulasi darah, dan mengatur metabolisme, akan bekerja dengan maksimal.

Rajin Berdoa
Peneliti dari University Medical Center, Durham, NC membuktikan apabila orang yang rajin beribadah dan berdoa 1 kali seminggu.

Maka 46% lebih kecil resikonya untuk meninggal daripada yang tidak.

Bayangkan Sesuatu yang Indah
Penelitian Dr. Teitelbaum dan Alice Domar, Ph.D.membuktikan bahwa khayalan meredakan kram PMS (premenstrual syndrome).

Bahkan Alice Domar, Ph.D menemukan potensi kebersilan 58%.

Tarik nafas dalam-dalam
Herbert Benson, MD, direktur Benson-Henry Institute for Mind Body Medicine, Massachusetts General Hospital, Boston, menemukan bahwa jika kita menarik nafas dalam-dalam secara perlahan atau mengucapkan 1 kata berulang-ulang selama 10 menit tiap hari, maka tekanan darah pun akan turun dengan cepat.

Bernyanyi
Direktur Benson-Henry Institute for Mind Body Medicine menemukan apabila seseorang bernyanyi dengan lirik dan nada bahagia, hormon endorfin dan serotonin akan lepas secara terus-menerus dalam tubuh sehingga mood naik dengan cepat.

Konsumsi Makan dan Minum yang Tepat
Obat herbal itu dibuat dari tumbuhan dan hewan yang bisa kita makan dan minum. Jadi apabila kita mengkonsumsi makanan dan minuman yang tepat, maka kita bisa jauh dari sakit. Misalnya teh hijau yang banyak mengandung antioksidan.

Jahe bisa menetralisir racun. Masih banyak sayuran, buah, dan yang lainnya yang bisa dimakan dan diminum.

Olahraga Teratur
Dengan olahraga hormon yang berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh, mengeluarkan racun melalui keringat, memperlancar sirkulasi darah, dan mengatur metabolisme, akan bekerja dengan maksimal.

Tidur Dengan Teratur
Tidur itu perlu saat tubuh kehabisan energi. Tidur juga akan menjaga daya tahan tubuh. Karena tidur juga bermanfaat untuk meremajakan tubuh dan pikiran.

Bangun Pagi
Udara segar di pagi hari masih segar dan bebas polusi. Itu kenapa orang dulu lebih panjang umur dari sekarang.

Mandi Pagi
Menurut pakar kesehatan, mandi pagi merangsang syaraf untuk bekerja lebih baik, hilangkan ketegangan dan energi terisi kembali sebelum sarapan.

Aktifitas Pagi
Olahraga secara umum itu bisa dilakukan kapan saja. Tetapi olahraga atau minimal beraktifitas di pagi hari itu hasilnya akan lebih maksimal. Khususnya untuk merangsang tubuh untuk bekerja maksimal.

Tidur Siang
Sama halnya dengan tidur untuk istirahat dimalam hari. Tidur siang juga punya khasiat lain untuk memaksimal kinerja tubuh kita.

Kontrol atau Hindari Stres Berlebihan
Stres sebenarnya tidak salah. Sayangnya tidak banyak orang bisa mengelola tekanan yang masuk.

Akibatnya tekanan apapun bisa jadi merusak dan memperburuk keadaan tubuh kita. Sehingga rentan sakit.

Jaga kebersihan diri
Kita bisa saja mandi sebelum beraktifitas. Sayangnya kita harus berinteraksi dengan orang lain setiap hari.

Oleh karena itu pastikan selalu cuci tangan dan kembali mandi setelah beraktifitas. Lalu berganti pakaian bersih yang rutin khususnya pakaian “pribadi”.

Mengkonsumsi Obat Herbal
Untuk menjaga untuk daya tahan tubuh. Maka kita perlu konsumsi “zat pendukung”. Dianjurkan 7 tetes SoMan 3x sehari secara teratur.

Daerah Bersih dan Lingkungan Yang Sehat
Tinggal didaerah kumuh bukan pilihan. Diare, muntaber, dan sakit perut pasti jadi penyakit yang “akrab”.

Lalu tinggal pada lingkungan yang sehat membuat kita terhindar dari penyakit menular seperti flu dan batuk

Mengatur Pola Makan
Untuk Makan secara sangat dianjurkan agar asupan gizi tercukupi.

Kebiasan Makan Sehat
Setelah makan yang teratur dan gizi cukup. Pastikan sumber makanan kita juga tidak sembarangan,apalagi jajan sembarangan.

Pastikan bebas dari pengawet dan pewarna.

Menyiapkan Mental
Selalu siapkan diri kita dengan keadaan terburuk meski juga berencana untuk yang terbaik.

Beraktifitas Dengan Waktu Yang Ideal
Aktifitas apapun yang kita lakukan harus seimbang dengan waktu istirahat. Lembur sesekali tidak menjadi masalah.

Kebiasaan Sosial Sehat
Pastikan kebersiha selalu terjaga dan membatasi berbagi pemakaian peralatan sehari-hari dengan orang yang menderita alergi.

Beraktifitas Pada Waktu Yang Tepat
Membatasi diri beraktifitas pada saat cuaca ekstrim. Baik ketika cuaca panas maupun saat cuaca sedang dingin.

Dikarenakan kedua kondisi tersebut dapat memicu sakit kepala, influenza dan batuk. Serta sistem kekebalan tubuh akan terganggu.

Memiliki Hobi dan Karya
Kebiasaan yang baik akan menghasilkan yang baik pula pada tubuh. Pastikan memiliki kebiasaan yang baik untuk menghabiskan waktu seusai bekerja dan belajar.

Pergi Berlibur
Memang tidak banyak orang yang memiliki waktu berlibur di sela-sela padatnya aktifitas. Namun hal ini sangat penting.

Berlibur akan membuat tubuh dan otak kita akan lebih fresh dan produktif kembali

Mentaati Peraturan
Resiko apabila melanggar peraturan sangatlah memberatkan diri kita sendiri. Apalagi kalau sampai Anda menerima hukuman.

Hindari hal ini untuk kelangsungan hidup yang baik.

Semoga bermanfaat.