Диета дружбы
Новые шаблоны для джумла
021- 422 5000

dr. I Ketut Widana, M.App.,Sc

Dokter asli Bali ini telah puluhan tahun berkarir dalam pelayanan kesehatan masyarakat. Dokter Ketut juga pernah tercatat bergabung diorganisasi dan dalam kegiatan internasional.

dr.Sabasdin Harahap,SpB.,FICS

Dokter kelahiran Yogyakarta, 46 tahun lalu, ini menempuh pendidikan kedokteran di Universitas Hasanuddin, Sulawesi Selatan.

Pramesti Nindyaningrum, AMG.,S.Sos

Mengaplikasikan dua ilmu yang berbeda yakni gizi dan kehumasan secara bersamaan adalah pengalaman karir paling berharga. Setelah menyandang gelar sarjana dan ahli madya, ketertarikan saya terhadap dunia kesehatan semakin tinggi.

Irmawati Agrariyani, S.Farm.,Apt

Pada awalnya orang-orang terdahulu menemukan obat dengan jalan mencoba-coba. Melalui serangkaian pengalaman yang turun-temurun, mereka mempercayai bahwa akar-akaran atau dedaunan tertentu dapat digunakan untuk mengobati penyakit. Setelah ilmu pengetahuan berkembang, mulailah dilakukan penelitian-penelitian ilmiah.

dr.Donny Atmadjaja

Didapuk sebagai Konsultan Medis PT Soman Indonesia yang bertugas memberikan penyuluhan, edukasi,serta konsultasi kesehatan dan produk adalah pekerjaan yang mulia.

dr.Julius

Karir dr. Julius dimulai pada tahun 2005. Setelah menyandang gelar dokter dari Universitas Methodist Indonesia Medan, pria kelahiran 11 November 1978 ini, berkarir sebagai dokter hotel di Berastagi, Medan.

Putri Karimah S.Farm.,Apt

Jamu tetapi dalam bentuk tetes?!.Terdengar mustahil memang karena pada waktu itu tidak ada produk yang serupa dengan SOMAN.Keunikan inilah yang membuat saya tertarik untuk berkontribusi didunia kesehatan melalui PT Soman Indonesia.

Sutar S.Farm

Masih dalam ingatan ketika saya membaca sebuah buku dan terdapat pernyataan dari fisikawan terkenal kanada William Osler M.D, beliau menyatakan “ Obat yang diminum perlu pulih 2 kali, sekali untuk pulih dari penyakit. Satu lagi dari obat kimia itu sendiri."

dr.Muhammad Azhari

Sampai saat ini, dr. Muhammad Azhari masih tercatat berkarir dibeberapa organisasi. Dokter kelahiran, Kisaran, 8 Desember 1963, ini menjadi staf pengajar di Fakultas Universitas Sumatera Utara bidang fisiologi.

dr. Grace Maria Salindeho, M.Kes

Bahagia melihat pasien sembuh dengan bantuan pengobatan herbal adalah suatu kebanggaan sekaligus kepuasan batin bagi seorang dr. Grace Maria Salindeho, M.Kes.

Tatu Ratna Sari, S.Farm., Apt

Sebagai seorang apoteker saya memiliki kewajiban untuk memberikan pelayanan, arahan atau bimbingan terhadap masyarakat agar mereka dapat menggunakan sediaan farmasi secara benar. Salah satu nya adalah memberikan edukasi mengenai pentingnya peran jamu dalam membantu proses pemulihan penyakit.

Ariana Dewi, S.Gz

Jamu tetapi dalam bentuk tetes?!.Terdengar mustahil memang karena pada waktu itu tidak ada produk yang serupa dengan SOMAN.

Ir. Gordon Djemat, Akp

Meski sudah menyandang gelar insinyur, ketertarikan saya terhadap dunia kesehatan masih tinggi hingga saat ini. Saya mendalami ilmu akupuntur dalam bidang pemeriksaan organ melalui titik akupuntur tanpa pengambilan darah dan urin, menjadi pengajar energi melalui acupoint danrefleksi, serta pemeriksaansuplemen yang cocok untuk tubuh.

Retno Lanysari

Sebagai pakar naturopati atau pengobatan berbasis tradisional ketimuran, saya ingin memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan negeri ini khususnya di dunia kesehatan.