Friday, 06 October 2017 00:00

SoMan Sehatkan Bangsa Melalui Kantor Pos

Rate this item
(2 votes)

Jakarta, (3/10/2017) - Herbal SoMan atau Sozo Formula Manggata 1 secara resmi dijual di Kantor pos. Menjadi langkah baru bagi PT Soman Indonesia untuk menjangkau konsumen melalui ribuan jaringan kantor pos di seluruh tanah air. Visi perusahaan untuk turut menyehatkan masyarakat melalui produk Herbal SoMan yang telah teruji klinik pun makin sempurna melalui sistem pemasaran baru ini.

Kemitraan ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama  antara Riyanto, Presiden Direktur PT Soman Indonesia, dengan Ira Puspadewi, Direktur Jaringan, Retail, dan Sumber Daya Manusia PT Pos Indonesia, di Graha Soman, Selasa (3 Oktober 2017).

Kerja sama dilakukan untuk mempermudah masyarakat membeli Herbal SoMan di seluruh Kantor pos di Indonesia. Kemitraan ini akan semakin memperluas jaringan pemasaran herbal SoMan dan menjadi salah satu bentuk peningkatan pelayanan kepada konsumen. Bagi Pos Indonesia sendiri, kerjasama ini dapat meningkatkan pendapatan melalui bisnis layanan baru. Nantinya pelanggan yang datang ke Kantor pos juga akan diedukasi untuk berinvestasi kesehatan dengan membeli Herbal SoMan.

Riyanto, Direktur PT Soman Indonesia dalam sambutannya mengatakan, “Kolaborasi perusahaan anak bangsa ini tak hanya sekedar dalam hal mendistribusikan dan menjual Herbal SoMan saja, melainkan kerjasama yang saling menguntungkan satu sama lain.  Dimana dengan kekuatan jejaring media radio yang dimiliki oleh Soman Indonesia, pihak Pos Indonesia dapat memanfaatkan sarana tersebut untuk melakukan promosi bersama.”

Acara tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat penting dari masing-masing perusahaan, diantaranya dari PT Soman Indonesia: Chandra Susi Inawati (Wakil Presiden Direktur), Yusah Elisis (Direktur Marketing), Ishak Robinson (Direktur Distribusi), Hendra Tubagus (Manager Distribusi), Ario Fajar (Manager Marcomm & Pro), dan Adi Ageng Wijaya (Direktur Keuangan). Sedangkan PT Pos Indonesia oleh Agus S. Raharjo (Vice President Bisnis Konsinyasi dan Filateli), Hidayat (Manajer Konsinyasi), Teddy Eko (Manajer Distribusi dan Persediaan), Tedi Samharis (Asisten Manajer Konsinyasi), dan Adrian Kurniawan (FP Meterai/Konsinyasi).

Selama ini, Herbal SoMan telah dijual di Apotek, Toko Obat, Rumah dan Gerai SoMan. Namun kini konsumen sudah dapat membeli Herbal SoMan di kantor pos  wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Banten, dan segera menyusul daerah lainnya di seluruh Indonesia.

Read 817 times Last modified on Monday, 30 October 2017 15:41