Dokter & Produk Konsultan

Dokter asli Bali ini telah puluhan tahun berkarir dalam pelayanan kesehatan masyarakat. Dokter Ketut juga pernah tercatat bergabung diorganisasi dan dalam kegiatan internasional.

Didapuk sebagai Konsultan Medis PT Soman Indonesia yang bertugas memberikan penyuluhan, edukasi,serta konsultasi kesehatan dan produk adalah pekerjaan yang mulia.

Meski sudah menyandang gelar insinyur, ketertarikan saya terhadap dunia kesehatan masih tinggi hingga saat ini. Saya mendalami ilmu akupuntur dalam bidang pemeriksaan organ melalui titik akupuntur tanpa pengambilan darah dan urin, menjadi pengajar energi melalui acupoint danrefleksi, serta pemeriksaansuplemen yang cocok untuk tubuh.

Sampai saat ini, dr. Muhammad Azhari masih tercatat berkarir dibeberapa organisasi. Dokter kelahiran, Kisaran, 8 Desember 1963, ini menjadi staf pengajar di Fakultas Universitas Sumatera Utara bidang fisiologi.

Dokter kelahiran Yogyakarta, 46 tahun lalu, ini menempuh pendidikan kedokteran di Universitas Hasanuddin, Sulawesi Selatan.