Karbohidrat Perlu atau Tidak?


“Sorry, gw lagi diet. Lagi jauhin nasi,” ujar Susi ke beberapa temannya pada saat jamuan makan malam belum lama ini. Susi Ananta, 27 tahun, adalah satu di antara pramugari maskapai penerbagan plat merah yang menerapkan pola makan yang cukup ketat.


Read more

Orang Gemuk Lebih Rentan Terkena 13 Kanker


“Badan gemuk tanda hidup gw happy!”.Dulu, pameo tersebut seakan menjadi ‘senjata’ kala seseorang sedang diejek atau di-bully oleh lingkungan sekitar. Berbadan besar atau di atas normal memang sebuah cobaan.


Read more

Si Ungu untuk Kebaikan Otak


Penampakkannya yang berwarna ungu dengan bentuk yang unik, membuat terong...


Read more

Mengonsumsi Telur itu Baik Asal….


Sebagai makanan pendamping, telur banyak digemari segala kalangan usia...


Read more
Hasil Uji Klinis

Hasil Uji Klinis

Bukti saintifik khasiat soman dan keamanan soman

Read more
Tonggak Sejarah

Tonggak Sejarah

PT Soman Indonesia adalah perusahaan nasional ...

Read more

Dokter kelahiran Yogyakarta, 46 tahun lalu, ini menempuh pendidikan kedokteran di Universitas Hasanuddin, Sulawesi Selatan. Tahun 2009, dr. Sabasdin mengambil pendidikan dokter spesialis bedah di Universitas Indonesia.

Dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Ikatan Ahli Bedah Indonesia (IKABI) ini pernah melakukan penelitian seperti : Karsinoma Sel Basal pada Petani Karet Indonesia di Tulang Bawang (2015), Permasalahan Damage Control Surgery (DCS) pada Severe Abdonimal Trauma (SAT) di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUPN Cipto Mangunkusumo Jakarta Periode 1 Januari 2007 sampai 31 Desember 2007 (2009), Profil Tumor Wilms di RSUP Cipto MangunkusumoTahun 2002-2007 (2008), dan masih banyak lagi.

Saat ini dr. Sabasdin masih tercatat sebagai Komisi Trauma IKABI sebagai Instruktur ATLS, Fungsional Dokter Bedah di RSUD Menggala Lampung, Fungsional Dokter Bedah di RS Penawar MedikaTulang Bawang Lampung, Fungsional Dokter Bedah RS Asysyfa MedikaTulang Bawang Barat Lampung, serta Konsultan Medis PT Soman Indonesia.

Dokter Sabasdin bisa Anda lihat di televisi dan radio wilayah Lampung dan sekitarnya dalam talkshow kesehatan yang rutin disiarkan setiap bulan.

SOMAN OFFICIAL