Karbohidrat Perlu atau Tidak?


“Sorry, gw lagi diet. Lagi jauhin nasi,” ujar Susi ke beberapa temannya pada saat jamuan makan malam belum lama ini. Susi Ananta, 27 tahun, adalah satu di antara pramugari maskapai penerbagan plat merah yang menerapkan pola makan yang cukup ketat.


Read more

Orang Gemuk Lebih Rentan Terkena 13 Kanker


“Badan gemuk tanda hidup gw happy!”.Dulu, pameo tersebut seakan menjadi ‘senjata’ kala seseorang sedang diejek atau di-bully oleh lingkungan sekitar. Berbadan besar atau di atas normal memang sebuah cobaan.


Read more

Si Ungu untuk Kebaikan Otak


Penampakkannya yang berwarna ungu dengan bentuk yang unik, membuat terong...


Read more

Mengonsumsi Telur itu Baik Asal….


Sebagai makanan pendamping, telur banyak digemari segala kalangan usia...


Read more
Hasil Uji Klinis

Hasil Uji Klinis

Bukti saintifik khasiat soman dan keamanan soman

Read more
Tonggak Sejarah

Tonggak Sejarah

PT Soman Indonesia adalah perusahaan nasional ...

Read more

Karir dr. Julius dimulai pada tahun 2005. Setelah menyandang gelar dokter dari Universitas Methodist Indonesia Medan, pria kelahiran 11 November 1978 ini, berkarir sebagai dokter hotel di Berastagi, Medan.

Ia juga pernah tercatat sebagai tenaga pengajar di Akademi Perawat Takasima di kota yang sama. Kemudian pada tahun 2008 – 2011, dr. Julius berprofesi kembali sebagai dokter hotel di Kota Medan.

Dokter Julius bergabung dengan PT Soman Indonesia sejak dua tahun lalu sebagai Konsultan Medis SoMan. Tanggungjawabnya memberikan penyuluhan dan edukasi kesehatan ke masyarakat, baik melalui saluran televisi dan radio ataupun dalam bentuk temu konsumen secara langsung.

Ia berkeinginan mengajak masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Utara untuk mulai menilai kesehatan sebagai investasi yang mahal dalam hidup. Dia berharap, pengobatan ketimuran yang berbasis herbal bisa membawa perubahan paradigma dalam dunia kesehatan di Indonesia sehingga SoMan bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat bagi masyarakat.

 

SOMAN OFFICIAL