Obat Herbal Yang Teruji Klinik.


Konsumsi Herbal SoMan Aman Atau Tidak?

Mengkonsumsi Obat herbal SoMan, aman atau tidak?

Apakah dapat menyembuhkan penyakit dengan maksimal?

Obat herbal juga sering disebut obat alami atau obat tradisional. Dengan biaya kesehatan yang selalu mengalami kenaikan,  membuat masyarakat Indonesia memilih obat tradisional sebagai alternatif. Pertanyaan diatas merupakan topik utama saat membahas obat tradisional.

Dalam sesi diskusi seminar diabetes, Prof. Aznan Lelo memperkuat fakta diatas. Bahwa masyarakat Indonesia saat ini sudah semakin percaya untuk mengkonsumsi obat tradisional.

 

Obat Herbal Lebih Baik daripada Obat Kimia.

Obat herbal sebagai obat alternatif untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit. Dipasaran, jenis obat ini diklaim mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit secara baik.

Namun sayangnya, obat alami yang banyak tersebar dipasaran tidak menyertakan informasi bahan bakunya, proses pengolahan, pabrik, hingga uji ilmiahnya dengan jelas.

Obat kimia diracik melalui proses kimiawi, sedangkan obat tradisional berasal dari bahan  baku alami.

Nyatanya, obat yang digunakan oleh para dokter di rumah sakit, juga berasal dari alam. Pernyataan tersebut juga diutarakan oleh Dr Roslan Yusni Hasan, SpBS. Bahkan air juga berasal dari alam dan juga mengandung senyawa kimia hidrogen dan oksigen.

Sayangnya, fakta tersebut tidak banyak diketahui. Secara awam orang lebih suka dengan istilah “obat”.

Meski saat ini obat alami mulai diperhitungkan untuk pengobatan penyakit. Tetapi sebagai pengguna obat alami, bahkan penderita penyakit, Anda harus bijak baik saat menggunakan hingga  setelah mengkonsumsinya.

Sebelum mengkonsumsi obat, dr, Roslan menyatakan, kandungan obat harus diketahui secara rinci, bahkan bagaimana cara kerja obat tersebut bereaksi di dalam tubuh.

Dan yang tidak kalah penting, efek samping setelah dikonsumsi juga sangat perlu diperhatikan. Apabila semua hal tersebut sesuai dengan prosedur, maka harapan untuk sembuh semakin besar.

Jadi, baik obat alami ataupun obat kimia sebenarnya sama saja, yang terpenting adalah telah melalui uji klinis.

 

Herbal SoMan Aman Atau Tidak?

Berbicara tenatng herbal SoMan, maka perlu bukti yang spesifik pada penyakit tertentu. Kita ambil contoh penyakit diabetes.

Menurut hasil penelitian di Rumah Sakit Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Mengkonsumsi SoMan 10 tetes setiap hari selama 3 bulan, terbukti mengurangi resiko penderita penyakit diabetes.

Herbal SoMan bisa menjadi obat diabetes yang ampuh. Fakta ini memperkuat fakta mengapa para praktisi kesehatan merekomendasikan Herbal SoMan. Mulai dari apoteker, ahli gizi, akupunturis, dokter, dan para peneliti kesehatan dapat merekomendasikan khasiatnya sebagai terapi pendamping pengobatan.

Sayangnya, karena pengaturan obat alami tidak diatur seketat obat kimia (obat medis) oleh BPOM. Maka semuanya kembali ke pengguna atau penderita penyakit.

Apabila kita sudah memperhatikan kandungannya dan cara kerjanya, mengkonsumsi obat alami akan terasa aman termasuk mengkonsumsi herbal SoMan.

 

Herbal SoMan, Obat Herbal Yang Teruji Klinik.

Lalu bagaimana dengan Herbal SoMan?

SoMan adalah obat alami dengan kandungan 18 macam buah ditambah 14 sayur-sayuran, serta 7 aneka rempah. Setiap tetesnya mengandung multivitamin lengkap (A,C,E,K), mineral, EPA, DHA, asam amino essensial, non-essensial, dan omega (3,6,9).

Dengan cara kerja herbalnya yang unik. Memperbaiki, meregenerasi, dan akhirnya menutrisi sel yang sakit.

Seiring dengan pengujian klinis yang berjalan,SoMan akan menyembuhkan penyakit apapun.

Dosis dan waktu dalam mengkonsumsi obatnyapun harus diperhatikan. Konsultasikan dengan dokter dan perhatikan cara pemakaiannya. Karena faktanya, secara kesehatan obat tradisional tidak selalu bisa dikonsumsi bersamaan dengan obat medis.

Obat tradisional apabilai diminum bersama dengan sembarang obat, justru dapat memperparah keadaan. Fakta penutup yang harus diperhatikan dalam mengkonsumsi obat herbal adalah, rutin dikonsumsi.

Konsumsi obat ini dalam waktu singkat tidak akan berdampak besar. Termasuk herbal SoMan. Maka obat herbal sebaiknya dikonsumsi terus menerus.