Tuesday, 10 October 2017 00:00

Tujuh Kehebatan Herbal SoMan untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Rate this item
(2 votes)

Ditulis oleh :
dr. Donny Atmadjaja
Pramesti Nindyaningrum, AMG.,S.Sos
Putri Karimah, S.Farm., Apt

Seberapa sering Anda jatuh sakit?. Dua kali, tiga kali atau bahkan lebih dalam satu tahun?. Gejala ringan seperti flu berkepanjangan, batuk, sering demam, mudah lelah, letih, dan lesu, bisa jadi sinyal bahwa Anda mengalami daya tahan tubuh yang lemah.

Faktanya, sistem imun atau daya tahan tubuh berpengaruh langsung terhadap kesehatan. Sebagai sistem pertahanan untuk menghadang virus, jamur, bakteri agar tidak terserang penyakit, daya tahan tubuh memiliki fungsi yang sangat penting.

Apabila sistem imun kuat, akan dapat terhidar dari banyak penyakit. Misalnya mulai dari penyakit menular seperti influenza, tifus, diare, malaria, cacar, hepatitis, campak, ISPA, TBC,  hingga HIV.

Bukan itu saja, seseorang yang memiliki sistem imun yang kuat dipercaya mampu memperkecil risiko dan membantu pemulihan penyakit diabetes, kolesterol, dan hipertensi.

Daya tahan tubuh anak dan orang dewasa jelas berbeda. Perbedaan itu pula yang menyebabkan mengapa anak-anak, khususnya balita, sangat rentan terserang penyakit. Untuk itu anak-anak dan balita membutuhkan nutrisi baik seperti omega, EPA, dan DHA.

Selainitu, mereka yang berusia di atas 40 tahun juga berisiko mengalami penurunan sistem imun sehingga membutuhkan asam amino, vitamin dan mineral.

Sozo Formula Manggata 1 (SoMan) diformulasikan untuk meningkatkan daya tahan tubuh di mana memiliki tujuh kehebatan yang berbeda dari suplemen atau multivitamin lainnya, antara lain :

1. Tidak semua suplemen atau multivitamin daya tahan tubuh bisa dikonsumsi segala usia. Herbal SoMan terbuat dari bahan alam tanpa pengawet dan bahan kimia sehingga bisa dikonsumsi oleh segala usia.

2. Campuran 39 bahan alam antara lain 18 macam buah, 14 sayur-sayuran, dan 7 aneka rempah, telah terbukti secara empiris berkhasiat untuk kesehatan. Misalnya, bawang putih, pepaya, buah merah, alpukat, bayam, jinten hitam, hingga air kelapa.

3. Cara kerjanya unik, yakni memperbaiki, meregenerasi, lalu menutrisi sel yang sakit.

4. Kandungan setiap tetesnya kaya akan omega (3,6,9), asam amino essensial, non-essensial, multivitamin lengkap (A,C,E,K), mineral, EPA, DHA yang baik untuk meningkatkan stamina yang kendor.

5. Direkomendasikan oleh praktisi kesehatan di mana Herbal SoMan tidak menimbulkan efek ketergantungan, atau efek samping jangka panjang sehingga tidak memberatkan fungsi ginjal dan hati.

6. SoMan telah mengantongi serangkaian uji antara lain Uji Kandungan & Toksisitas di Lab Saraswanti Indo Genetech, Uji Fitokimia di LPPM IPB, Uji Pre Klinik Kolesterol di Universitas Pancasila, danUji Klinik Diabetes di Universitas Gadjah Mada. sertifikat halal MUI, produk legal dari BPOM.

7. Pengakuan dan apreasiasi dari masyarakat atas penghargaan Excellent Brand Award 2017 kategori obat herbal

Konsumsi SoMan secara teratur yakni 7 tetes 3x sehari untuk daya tahan tubuh atau 10 tetes 3x sehari untuk pengobatan. Caranya, teteskan Herbal SoMan kedalam 100ml gelas air, diminum sesaat bangun pagi, satu jam sebelum makan siang, dan sebelum tidur.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, Anda juga harus memperhatikan pola makan, olahraga, dan istirahat yang cukup. Semoga bermanfaat.
 

Penyakit diabetes dapat menyebabkan komplikasi seperti impotensi, jantung, stroke, gangguan ginjal, kerusakan syaraf, luka diabetes, hingga berujung amputasi. Hasil Uji Klinik SoMan di UGM menunjukkan, obat herbal SoMan dapat membantu menurunkan kadar gula darah dan penyakit penyerta, sehingga direkomendasikan sebagai obat untuk penyakit diabetes
soman, obat herbal, obat herbal diabetes, herbal soman, hidup sehat,penyakit diabetes, obat diabetes, jamu tetes, daya tahan tubuh, menjaga kesehatan, imun, multivitamin, kesehatan

Read 3100 times